Kunjungi KTM Tejoagung, Wakil Walikota Metro harap media sampaikan pelaksanaan program pemerintah ke Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Wakil Walikota Metro Djohan, SE didampingi Camat Metro Timur Jonizar Arifin mengunjungi Kampung Tangguh Mandiri dalam rangka bakti sosial di RT 35 Tejo Agung, Jumat (10/07/2020).

Dalam kesempatan itu,Wakil walikota Metro Djohan, SE mengatakan, sesuai laporan dari warga bahwa ada tiga orang yang kondisinya memprihatinkan dan memerlukan bantuan.

”Dalam situasi saat ini kita perlu saling membantu sesama.Bahwasanya saya diinformasikan dari warga sini,ada warga kita yang kesulitan dan membutuhkan uluran tangan.Dari informasi yang didapat untuk operasi membutuhkan biaya sebesar 25 juta.Namun ,baru terkumpul 10 juta.Selain itu keluarganya ada yang disabilitas, kursi rodanya tidak berfungsi lagi dan gangguan jiwa,” ujarnya.

Selanjutnya,Djohan menegaskan kepada media agar dapat membantu dalam pelaksanaan program pemerintah ini.

”Saya mohon dari media jangan hanya mengangkat, tapi mencari solusinya agar berimbang, seluruh program yang disampaikan pemerintah harus sampai juga ke masyarakat,apa yang dibutuhkan masyarakat sampai ke pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu Jonizar menyampaikan bahwa untuk warga yang tidak mampu telah dilaporkan kepada dinas terkait.

“Sementara sudah pernah ada pengajuan kepada Dinas Sosial melalui kelurahan,namun belum ada realisasinya.Kita usahakan bahwa warga yang butuh bantuan tetap kita mediasi kepada dinas terkait. Sementara ini masih dalam pendataan karena warga yang sakit ini masih naik turun,jika datanya sudah akurat akan di ajukan kembali. Kami terus berusaha agar bantuan dapat diterima,” pungkasnya.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *