Kapolsek Galut bersama Bhabinkamtibmas lakukan patroli dialogis dan sambang warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, bersama Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Brigpol Husnul Akib melaksanakan patroli dialogis dan sambang silaturahim serta melaksanakan sosialisasi program tatanan kehidupan baru (new normal ) kepada warga Desa Bontokadopepe, bertempat di Dusun Bontoa tengah, Kec. Galut, Kab. Takalar. Jum’at (10/7/2020).

Dalam patroli Sambang kewarga, Kapolsek Galut memyampaikan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari senantiasa mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya adalah selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan sesering mungkin cuci tangan dengan air yang mengalir serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi untuk menjaga imun tubuh.

“Hal ini terus kami lakukan dan instruksikan disemua anggota Polsek Galut untuk terus menyampaikan Himbauan ini kepada warga dengan tujuan untuk memcegah dan memutus rantai penyebaran virus corona serta memantau situasi sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan di Desa dan tidak keluar rumah bila tidak mendesak,” jelas Kapolsek Galut.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *