Kapolsek Parangloe Polres Gowa kunjungi Kampung Rewako Desa Belapungranga lakukan ini 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Program Kampung Rewako diwilayah Kecamatan Parangloe terus di lakukan pembenahan, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos didampingi Kanit Patroli IPDA Hamsir bersama warga setempat dan melakukan pembenahan Kampung Rewako di Desa Belapungranga Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Sabtu (11/07/2020).

Kampung Rewako adalah merupakan suatu program yang tujuannya adalah untuk mengedukasi masyarakat dalam kemandirian dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Di katakan oleh Kapolsek Parangloe saat di temui dilokasi Kampung rewako Desa Belapungrangan mengatakan kedatangannya Kampung Rewako ini untuk melihat langsung kesiapan Kampung rewako sekaligus melakukan pembenahan,” ucapnya.

Muali dari kesiapan Posko, Lokasi pertanian dan tambak ikan yang terletak dilokasi kampung rewako Desa Belapungranga telah dipersiapkan, nantinya dijadikan sebagai ketahanan pangan masyarakat ditengah pandemik corona

“Untuk saat ini, kampung Rewako desa belapungrangan sudah hampir rampung dan insyah Allah dalam waktu dekat akan selesai,” ucap Iptu Kasma.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *