Laksanakan Shalat Magrib berjamaah, Kapolsek Bajeng Gowa sampaikan pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel -Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, melaksanakan Shalat Magrib berjamaah di Mesjid Nurul Jihad Lingkungan Timpoppo Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kab. Gowa, Sabtu (11/7/2020).

Setelah pelaksanaan shalat Magrib, Kapolsek berdiri di depan Jemaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang dihadir.

Dalam himbauannya, Kapolsek Bajeng menyampaikan, agar para jamaah menghindari penggunaan Narkotika, minuman keras dan obat terlarang yang sangat berdampak buruk bagi para pengguna.

“Mari, kita sama sama menjaga keselamatan anak anak kita, generasi kita, sebagai generasi yang berguna dan bermanfaat bagi orang tua, agama, dan bangsa dan negara,“ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek menghimbau agar para Jamaah agar Tetap di rumah dan tak banyak Aktivitas di Luar Rumah untuk memutus penyebaran Virus Corona.

”Mari kita bersama mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan, mencuci tangan, tidak melakukan kontak fisik /salaman, memakai masker dan tidak usah keluar rumah kalau tidak penting,”imbau Kapolsek.

Di akhir kegiatan, Kapolsek mengajak untuk bersama-sama tetap memelihara kondusifitas wilayah Kecamatan Bajeng khususnya Kelurahan Mataalo, serta menciptakan suasana Damai, sejuk dan aman dalam menghadapi Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *