Satlantas Polres Bangka Barat olah TKP lokasi kejadian laka lantas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Yamaha Vega RR warna Hitam Putih dengan Nopol B-3829-BWQ yang dikendarai oleh Tjhin Mie Ling (43) saat melaju dari arah Jl. Tanjung Kalian menuju ke arah Jl. Kebun Jati, Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat. Sabtu (11/07/2020) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan roda Dua yang dikendarai Tjhin Mie Ling di Jalan Kebun Jati tepatnya depan Gang Alim menabrak pengendara sepeda gayung warna hitam merk Element yang di kendarai oleh Timber Alvin Ravino (8) yang pada saat itu mau keluar dari Gang Alim

Tabrakanpun tak terhindari lagi, Tjhin Mie Ling dan Timber Alvin Ravino mengalami luka dan kemudian di bawa ke Puskesmas setempat.

Tjhin Mie Ling, warga Jl. Mayor Syafrie, Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat, Prov. Bangka Belitung yang mengalami luka berat akhirnya meninggal dunia sementara Timber Alvin Ravino, Warga Jl. Kebun Jati, Kp. Keranggan Atas, Kel. Keranggan, Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat Prov. Bangka Belitung hanya menggalami luka ringan.

Kasat lantas polres Bangka barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ferdiansyah,SIK membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara karena masih ada keluarga yang menantinya.

 

 

Reporter: Agustian/Tarmizi yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *