Tingkatkan eksistensi, Mitrapol Banten gelar kopdar 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Meningkatkan eksistensi media mitrapol di Provinsi Banten, khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang, jurnalis media cetak dan online Mitrapol menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) bersama jajaran kantor redaksi pusat dari jakarta di Villa Mangris, kawasan Carita, Pandeglang Banten. Minggu (11/7/2020).

Pertemuan yang digelar dalam suasana santai ini dihadiri langsung Pemimpin Redaksi (Pemred) Mitrapol Dadang Rahmat, dan diikuti oleh Kabiro dan Juranalis Mitrapol Kabupaten Lebak, Pandeglang dan Serang.

Dalam kesempatan ini, Dadang Rahmat selaku Pimred Mitrapol mengatakan,”Kita sebagai jurnalis harus menunjukan eksistensi sebagai pewarta, bangun kemitraan dengan semua lidingsektor dan jaga nama baik mitrapol,” ujarnya.

Menurut dia, media mitrapol ini membawa nama besar di jajaran redaksi yang harus dijaga selama menjalankan tugas jurnalistik dengan tujuan untuk bersinergi dengan semua pihak bertujuan untuk membangun wilayah Banten

“Saya minta semua wartawan terus semangat berkarya dan dan memberi edukasi lewat tulisan dan berita,” tukasnya.

Rencananya, Kegiatan Kopi darat yang diikuti oleh Kepala Biro dan wartawan dari Kabupaten Lebak, Serang dan Pandeglang ini akan digelar secara rutin dan bergilir untuk mengevaluasi kinerja di masing-masing wilayah.

Sementara Kepala biro Kabupaten Lebak Aan Nuralamsyah menyambut baik agenda pertemuan Pemimpin Redaksi Mitrapol dengan Kepala Biro dan wartawan mitrapol yang bertugas di Provinsi Banten. Dirinya berharap, komunikasi dapat terus dibangun dan saling bersinergi untuk kemajuan Mitrapol di Propinsi Banten,” pungkasnya

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *