Antisipasi barang berbahaya, Polisi gelar razia di ruang tahanan Polres Mimika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Kepolisian Resort (Polres) Mimika, Papua melakukan pemeriksaan atau razia terhadap para narapidana di ruang tahanan Mapolres Mimika dalam rangka mengantisipasi upaya narapidana yang akan nekat melarikan diri maupun bunuh diri.

Razia dipimpin Kasat Tahti Polres Mimika, Iptu M Abdu bersama anggota Sabhara dan piket Reskrim di Mapolres yang berlokasi di mile 32, Distrik Kuala Kencana pada Senin 13 Juli 2020.

Iptu M. Abdi selaku Kasat Tahti sesuai rilis tertulis yang diterima MITRAPOL pada Senin (13/7) menyatakan, razia terhadap narapidana tersebut ditemukan sejumlah benda yang berbahaya dari ruang milik tahanan.

Selanjutnya razia tersebut akan dilakukan secara rutin dan berkala untuk mencegah masuknya barang-barang yang dapat membahayakan para tahanan dan anggota polri saat menjaga.

“Hal ini merupakan langkah antisipasi guna mencegah tahanan melakukan percobaan bunuh diri maupun kabur dari ruang tahanan,” kata Kasat Tahti Iptu M Abdu

Dalam razia petugas menemukan 2 buah handphone senter, 2 gunting, 10 ikat pinggang, 1 power bank, 2 charger handphone, 14 korek api, 1 pak silet, 2 gelas, 2 kaca muka, 1 kaca mata, 1 vape, 1 kabel, 1 tali rafiah, 1 baterai samsung, dan 2 gunting kuku.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *