BIOS 44, Senjata baru ketahanan pangan milik Angkatan Darat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K. S.A.P meninjau Program Ketahananan Pangan di Kodim 0620/Kab. Cirebon.

Dalam kunjungannya Danrem 063/SGJ meninjau LAB Aplikasi Demplot menggunakan Bios 44 dan Kolam Lele dan dilanjutkan peninjauan Lokasi Penanaman Perdana padi Aplikasi Demplot menggunakan Bios 44.

Kedatangan Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K. S.A.P di sambut oleh Dandim 0620/Kab. Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan SE. M. Han dan Perwira staf Kodim 0620/Kab. Cirebon di Makodim 0620/Kab. Cirebon Jalan Perbutulan Kab. Cirebon, Senin (13/07/20).

Disela kegiatan Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K. S.A.P menyampaikan, mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Kodim Jajaran Korem 063/SGJ dengan pembuatan Laboratorium tanaman pangan dan budidaya ikan menggunakan Formula BIOS 44, bisa dijadikan percontohan. Seperti halnya Lokasi penanaman perdana Padi Aplikasi Demplot menggunakan Bios 44 yang berada di Desa Bobos Kec. Dukupuntang Kab. Cirebon merupakan lahan yang tercemar oleh Limbah Pabrik dan lahan tidak Produktif.

Lanjut Danrem, saya yakin dengan Aplikasi Demplot menggunakan Bios 44 padi ini akan subur dan hasilnya akan berlimpah sehingga Kab. Cirebon yang merupakan salah satu Lumbung padi Jawa Barat bisa meningkat menjadi Lumbung Padi Nasional, sehingga program swasembada pangan Nasional bisa tercapai dan para Petani di Kab. Cirebon kehidupannya menjadi semakin sejahtera.

 

 

Reporter : Darto/Penrem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *