Kapolres Gowa : Gangguan Kamtimas menurun dan dukung Pemkot dalam pembatasan pergerakan lintas daerah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolres Gowa AKBP BOy Samola pada Senin pagi (13/07/2020) memimpin pelaksanaan apel pagi yang digelar dilapangan apel Polres Gowa.

Mengawali arahannya Kapolres Gowa menjelaskan terkait gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa dimana dalam Minggu I terdapat 38 kasus kemudian pada Minggu ke II terjadi penurunan kasus menjadi 34 kasus.

Saya ucapkan terima kasih atas penurunan kasus (pengaduan) pada Minggu ini dan saya kembali saya tekankan agar lakukan upaya pencegahan secara intens, ungkap Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola.

Terkait penyelesaian perkara masih kurang dan saya berharap segera ditingkatkan dan lakukan evaluasi terhadap para penyidik yang tidak mampu menyelesaikan dua perkara dalam sebulan sesuai komitmen yang ada, tegas Kapolres dalam arahannya.

Hal kedua yang disampaikan adalah terkait kegiatan pembatasan pergerakan lintas daerah Kota Makassar yang diberlakukan mulai 13- 26 Juli 2020 untuk diberikan dukungan dengan melakukan pemeriksaan di dua pos utama yakni di Jl.Sultan Hasanuddin dan Jl.Tun Abdul Razak

Saya menghimbau kepada masyarakat yang tidak memiliki kepentingan mendesak untuk tidak melintas ke Makassar, harap Boy.

Kepada warga Gowa yang akan melintas melalui wilayah Makassar untuk terlebih dahulu melakukan Rapid Test di Pemda Gowa (Gedung Haji Bate) secara gratis.

Surat keterangan bebas Covid 19 sangat dibutuhkan jika akan memasuki Wilayah Makassar dan saya himbau kepada warga Gowa dapat memanfaatkan kesempatan yang ada,” pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *