Kunjungi Kota Metro, Ketua Perwosi Lampung bagikan sembako dan kenalkan wisata kuliner

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Ketua Purwosi Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melakukan kunjungan serta menyerahkan bantuan 100 paket sembako dan 100 masker kain dari Yayasan Bunda Suci.Acara berlangsung di lokasi Wisata Alas Puri Bumi Perkemahan Sumbersari Metro Selatan, Minggu ( 12/7/20).

Hadir dalam acara tersebut Ibu Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Ketua Purwosi Kota Metro, Assisten II,Anggota PKK Kota Metro dan para Kader PKK, serta masyarakat Kota Metro.

Dalam kesempatan itu, Riana Sari Arinal mengatakan ,kunjungan ini juga memberikan bantuan bagi masyarakat yang dikembangkan untuk meningkatkan ekonomi keluarga.

“Melalui tim penggerak PKK kami berikan bantuan 10 ember untuk budidaya ikan nantinya bisa dikembangkan dengan ditanami sayur.Sehingga bisa menghasilkan dan membantu ekonomi para kader posyandu dan masyarakat.

Selain itu kami juga membagikan 200 Face Shield bagi anak-anak PAUD, melalui Bunda PAUD Kota Metro. Semoga bantuan ini mampu membantu beban masyarakat dan orang yang membutuhkan, ” katanya.

Sementara itu,Yerri Ehwan selaku Asisten II Pemerintah Kota Metro mengatakan, rasa senang dan berbangganya atas kunjungan para rombongan.

“Kunjungan ini sebagai penyemangat kami,yang sedang berjuang menyikapi kondisi Covid-19. Semoga ini juga mampu meningkatkan aktifitas sosial dan ekonomi masyarakat sekitar lokasi wisata alam puri Buper dan mengenalkan Pariwisataari Kota Metro,” kata Yerri.

Sambutan penutup,Ketua PKK Kota Metro, Heriyati Pairin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan mudah-mudahan dapat kami salurkan kepada warga yang berhak menerima dan belum pernah mendapat bantuan Covid-19.Kesulitan masyarakat saat ini tidak hanya disektor ekonomi namun pendidikan dan agama juga ikut terhalang.Sehingga anak tidak bisa bersekolah dan beribadah seperti biasa.Atas kunjungan ini dan sudah mencoba dan menikmati kuliner yang ada,kami harapkan dapat membantu mempromosikan lokasi wisata yang ada di Kota Metro,”tutupnya.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *