Polsek Muntok lakukan patroli ke sejumlah objek wisata

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar —  Anggota piket Polsek Muntok melaksanakan kegiatan Patroli Objek Wisata di Pantai Batu Rakit Kec. Muntok,Pantai Tanjung Kalian kec. Muntok dan pantai Asmara Tanjung Kalian Kec. Muntok Kab. Bangka Barat sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid – 19 di wilayah hukum Polsek Muntok Polres Bangka Barat. Minggu (12/07)

Dalam kegiatan sore hari ini ada beberapa Personil polsek muntok yang dilibatkan, yaitu Bripka Joko. S dan Briptu Purwanto untuk melaksanakan tugas atau kegiatan patroli.

Terlaksananya kegiatan patroli dan pemantauan di wilayah tempat-tempat wisata Pantai Kel. Tanjung Kec. Muntok untuk memonitor kegiatan warga pada saat hari libur guna antisipasi Covid-19 di Kec. Muntok.

Hasil pantauan disejumlah Pantai – pantai yang ada di Kelurahan Tanjung di Kec. Muntok, pada saat ini pantai dalam keadaan ramai pengunjung, dan petugas polsek memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu menjaga jarak dan menggunakan masker.

Sejumlah pantai yang menjadi pantauan kegiatan polsek muntok ini, yaitu Pantai Batu Rakit Kec. Muntok, Pantai Asmara Kec. Muntok dan Pantai Tanjung Kalian Kec. Muntok.

Kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh polsek mutok ini sudah dilaporkan langsung kepada polres Bangka Barat
Lengkap dengan poto poto kegiatan. Dan laporan ini juga telah ditembuskan kepada, Waka Polres Babar dan Kabag Ops Polres Babar.

 

 

Reporter : Serli Agus / Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *