Wakil Bupati Sumedang terima Audensi rombongan Dr. Trinagunadi dari IKOPIN 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumedang – Institut Manajemen Koperasi (IKOPIN) Jatinangor Sumedang melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang di Ruang Kerja Wakil Bupati Komplek IPP Setda Kabupaten Sumedang, Senin (13/7/2020).

Rombongan yang dipimpin oleh Dr. Tridagunadi selaku Direktur Managemen Magister IKOPIN diterima Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan yang didampingi oleh unsur Diskop UMKM Indag, Disparbudpora, BKPSDM, dan Bagian Kerja Sama Setda.

Pertemuan itu merupakan tindak lanjut dari MoU sebelumnya yang telah ditandatangani Rektor IKOPIN dengan Bupati Sumedang tentang bidang-bidang yang dikerjasamakan berkaitan dengan kompetensi perguruan tinggi IKOPIN dalam hal pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menyampaikan apresiasi kerja sama yang dibangun dan menanggapi secara positif berbagai masukan yang disampaikan oleh pihak IKOPIN kepada pemerintah daerah mengenai pembangunan Kabupaten Sumedang ke depan.

Ia mengatakan, program yang akan dikerjasamakan merupakan salah satu wujud tanggungjawab dan rasa memiliki IKOPIN terhadap Kabupaten Sumedang khususnya berkaitan dengan pembangunan bidang koperasi, pariwisata dan budaya di Kabupaten Sumedang.

“Karena IKOPIN merasa bagian dari Sumedang, maka ada beberapa yang akan kita kerjasamakan, perekonomian, perkoperasian, pariwisata dan budaya sebagai tindak lanjut MoU dengan berbagi pengalaman dan masukan pemerintah daerah kabupaten Sumedang,” ungkapnya.

Melalui program kerja sama yang akan dilaksanakan, Wabup mengharapkan dapat menggerakkan dan memberdayakan masyarakat sehingga dapat berimplikasi terhadap optimalisasi seluruh potensi sumber daya di Kabupaten Sumedang.

 

 

Reporter : Joel

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *