Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Pelabuhan Makassar edukasi masyarakat Pulau Kodingareng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Personil Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas sebagai BKO guna mendukung Operasi Aman Nusa II terus melakukan edukasi protokol kesehatan dan pencegahan COVID-19, kepada masyarakat di Pulau Kodingareng salah satu pulau terluar yang ada kecamatan kepulauan Sangkarrang Makassar, Selasa (14/07/2020).

Paur Subbag humas IPDA Burhanuddin Karim, mengatakan ” Edukasi penerapan protokol kesehatan itu terus dilakukan, kendati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar sudah tidak ada,” ucapnya.

“Polres Pelabuhan Makassar bertekad terus memberikan edukasi masyarakat berkaitan dengan protokol kesehatan. Tekad itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyeberan corona virus disease atau covid-19 di wilayahnya termasuk di kepulauan,” paparnya

Ia menambahkan,”Kegiatan edukasi dan sosialisasi mengenai protokol kesehatan serta bahaya COVID-19 di lakukan dengan berkeliling berjalan kaki dengan menyambangi Warga Pulau Kodingareng,” jelas Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *