Gelar Lomba Karaoke, Kalapas Kelas II B Ketapang hibur Napi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar – Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat,gelar acara Lomba Karaoke bagi Warga Binaan untuk menghibur di Lapas Kelas 11 B Ketapang.

Acara ini sekiranya dapat menghibur warga binaan dari menghadapi masa Pademi Covid.

Kepala Lembaga Permsayarakatan (KALAPAS) Kelas II B Ketapang, Isnawan A, Md.,IP.,SH.,MH, mengatakan,”Kita adakan acara Perlombaan karaoke menyanyi ini,sebagai hiburan untuk warga binaan yang ada di Lapas Kelas 11 B Ketapang,supaya mereka tidak jenuh dan sedih dalam menjalani hukuman apa lagi dimasa Pademi Covid-19,tentunya masa pademi ini,tidak dapat dikunjungi keluarganya masing-masing,” terang Isnawan saat ditemui diruang kerjanya. Senin (13/7).

Lanjut Isnawan, untuk jumlah penghuni keseluruhan di Lapas saat ini sebanyak 590 orang, diantaranya Napi ada 415, Tahanan ada 175 orang, untuk Napi Pria 381 dan Napi Wanita berjumlah 32 orang dan Napi anak pria 1 orang. Untuk jumlah tahanan ada 97 dan Tahanan 10 orang.

Dengan jumlah penghuni Lapas tersebut, kita harus bisa pandai menghibur mereka dengan mengadakan bermacam perlombaan diantaranya lomba Karaoke bernyanyi selama 3  hari, hal ini sangat direspon baik oleh warga binaan kita, karena ada sekitar 27 orang yang ikut menjadi peserta mengikuti lomba karaoke menyanyi baik itu Napi pria dan wanita,” tutupnya.

 

 

Reporter : ROY

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *