Hadiri rapat pembentukan Balla Ewako, Kapolsek Polsel : Ini tujuannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., hadiri rapat koordinasi dalam rangka pembahasan tentang pembentukan Balla Ewako Tingkat Desa / Kelurahan se-Kecamatan Polombangkeng Selatan, yang bertempat di aula kantor Lurah Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (14/07/2020).

Rapat koordinasi dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita yang dihadiri oleh Kapolsek Polsel AKP Zeim, Arman, SE., Camat Polombangkeng Selatan Baharuddin, S.Sos., M.Si., Danramil Polsel Kapten Inf. Djanji, para Kepala Desa / Kelurahan se-Kecamatan Polombangkeng Selatan, Muh. Zaid yang mewakili Kepala Puskesmas Kelurahan Canrego, Zakhreni, SKM., M.Adm.Kes., yang mewakili Kepala Puskesmas Kelurahan Bulukunyi, Kanit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Ipda Mustajab Abdullah, Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir, Ps. Kanit Provost Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Muh. Said Rusli, Ps. Kasium Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Rudi Hartono, Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muh. Syaiful Majid, SH., para Babinsa, para Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan Bulukunyi dan Mahasiswi angkatan XVII Tahun 2017 Universitas Hasanuddin Makassar.

Pembentukan Balla Ewako yang akan dilaksanakan di 5 (lima) kelurahan dan 4 (empat) Desa yang ada di Kecamatan Polombangkeng Selatan yakni Kelurahan Pa’bundukang, Kelurahan Bontokadatto, Kelurahan Bulukunyi, Kelurahan Patte’ne, Kelurahan Rajaya, Desa Su’rulangi, Desa Cakura, Desa Moncongkomba dan Desa Lantang.

Kesempatan pertemuan tersebut selain dilaksanakan untuk menyambung tali silaturrahmi dan sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah Daerah, juga bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas selama wabah pandemi Covid-19 yang masih merebak sampai sekarang ini di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan, serta mengevaluasi penanganan covid-19 guna meningkatkan action dalam rangka penanganan wabah covid-19 di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

“Dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan di aula Kantor Kelurahan Bulukunyi ini kami membahas beberapa hal, seperti manfaat dan tujuan dibentuknya Balla Ewako, situasi masyarakat selama masa pandemi Covid-19, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19 yang telah dilakukan selama ini untuk meningkatkan kegiatan yang dirasa perlu untuk ditingkatkan,” ucap Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE.

“Kami berharap dengan terbentuknya Balla Ewako di semua Desa / Kelurahan yang ada di Kecamatan Polombangkeng Selatan ini minimal dapat menangani dan memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar,” imbuhnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *