Kadiskes Tubaba : Bukan dicopot tapi penyegaran dalam tugas

  • Whatsapp
Majril, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)

MITRAPOL.com, Tubaba Lampung – Menindaklanjuti pemberitaan dari Today TV dan Kejar Fakta yang fital beberapa waktu yang lalu terkait pencopotan Kepala Puskesmas Mulya Asri Dr. Edi Winarso, Majril selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) saat di Konfirmasi wartawan Mitrapol dan Tim mengatakan, bahwa kepala puskesmas bukan dicopot namun dipindah tugaskan sebagai kepala UTD PMI Tulang Bawang Barat Selasa, (14/7/2020).

“Sesuai dengan isu yang bekembang, memang benar kepala Puskesmas Mulya Asri diganti secara aklamasi, pergantian tersebut didukung seluruh staf atau perawat dan tenaga medis Puskesmas yang ditandai penadatanganan kesepakatan,” terang Majril.

Dengan telah digantikan kepala Puskesmas Mulya Asri,Dr.Edi Winarso digantikan oleh Dr.Sri,dan kepala Puskesmas yang lama dipindah tugaskan sebagai kepala UTD PMI tulang bawang barat,”Kepindahan tersebut salah satu penyegaran dalam tugas apalagi Dr. Edi Winarso, sebagai ketua IDI dikabupaten setempat,”ujar Majril.

Majril selaku kepala dinas kesehatan menghimbau kepada seluruh kepala puskesmas yang berada dikabupaten tulang bawang barat, apabila ada pemasalahan secara internal yang ada dipuskesmas untuk memperbaiki dan berkomunikasilah dengan bawahan sesuai dengan menejemen yang ada, pungkasnya

 

 

Reporter : Dan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *