Kapolsek Somba Opu bersama Ketua Ranting Bhayangkari beri bantuan sembako ke warga prasejahtera

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sebagai wujud kepedulian Kapolsek Somba Opu bersama Ketua Ranting Bhayangkari, pada Senin (13/07/2020) mengunjungi salah seorang warga prasejahtera yang berada di Kel. Pandang-pandang kec. Somba Opu Kabupaten Gowa.

Kunjungan orang nomor satu dijajaran Polsek Somba Opu Polres Gowa ini merupakan bentuk kepedulian di tengah Pandemi Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan membawa bantuan berupa sembako, kedatangan Kapolsek bersama ketua ranting bhayangkari pun disambut penuh hangat oleh sang nenek yang sudah lama menderita lumpuh Rohani Dg Kebo beralamat di RW 01 RT 02 lingkungan Pandang-pandang.

Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun kami berharap semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga,” ucap Any Jamaluddin

Adapun kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin sebagaì bentuk kepedulian terhadap sesama, kegiatan bansos ini akan terus digalakkan demi kesejahteraan masyarakat, ucap Kompol Jamaluddin

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *