PPA Aceh santuni Muhammad Ikbal korban luka bakar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Utara – Terinspirasi dari hadis ini : Rasulullah SAW bersabda: Dari Annas r.a dari nabi SAW tidak sempurna keimanan seseorang dari kalian, melainkan sebelum ia mencintai saudaranya (sesama muslim) sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri. (HR . Muslim).

Berdasarkan uraian tersebut, bahwa rasa belas kasihan terhadap kaum yang lemah atau kaum dhuafa sangat ditekankan dalam menunjang kesempurnaan hidup dunia dan akhirat manusia.

seperti yang dilakukan oleh Brigadir Irvan salah seorang bhabinkhamtibmas Polsek Langkahan Polres Aceh Utara yang terus mengajak semua insan untuk memiliki rasa sosial yang tinggi.

Bahkan Brigadir Irvan Sekarang sudah membentuk organisasi Pemuda Peduli Aceh (PPA) banyak Kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh Brigadir Irvan bersama dengan Pemuda Peduli Aceh.

Seperti hal nya Hari ini Brigadir Irvan ditemani oleh Pengurus PPA Muhammad Haji, Riansyah, Khairun, nyak tong dan Geuchik Gampong Meunasah Blang kecamatan Langkahan kabupaten Aceh Utara Abdurrahman datang ke rumah Muhammad Ikbal anak kecil yang mengalami Luka bakar beberapa waktu yang lalu.

Dalam giat tersebut Brigadir Irvan membawa 2 Sak Beras, 1 Papan Telur, 1 dus Indomie, 2 kaleng Susu, 2 Kotak teh, 1 Pak Roti.

Sekaligus Brigadir Irvan memberikan Sejumlah uang sumbangan dari Hamba Allah.

Brigadir Irvan mengucapkan
Terima kasih kepada ketua pemuda se kecamatan Langkahan dan donatur yang ada di Aceh Dan Malaysia yang telah membantu Muhammad Ikbal lewat tangan saya. Ujar Brigadir Irvan kepada Sejumlah awak media

” Abdulrahman Geuchik Gampong Meunasah Blang sangat berterima kasih atas kepedulian Brigadir Irvan dan teman teman nya dari organisasi Pemuda Peduli Aceh ( PPA) yang sudah mau menjenguk kami Dan membawa bantuannya, kami tidak sanggup membalasnya, hanya Allah yang sanggup membalas kebaikan bapak bapak”. Ujarnya

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua pemuda Gampong Muenasah Blang Chairon Ishak kepada media ini mengatakan. Rasa sosial dan kepedulian Brigadir Irvan bersama teman teman yang tergabung dalam wadah Pemuda Peduli Aceh Patut dicontohkan oleh semua pihak, katanya

Kami pemuda Gampong meunasah Blang sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Brigadir Irvan dan teman teman, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami disini, tuturnya.

 

 

Reporter : Zul Aceh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *