Aksi kemanusiaan, Personil Polres Gowa kumpulkan bantuan bencana alam di Masamba, Luwu Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Polres Gowa mengumpulkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam yang melanda Kecamatan Masamba, Luwu Utara. Rabu (15/07/2020).

Adapun jenis bantuan yang dikirim atas partisipasi lapisan masyarakat Kabupaten Gowa serta seluruh personil Polres Gowa berupa bahan makanan, minuman serta kebutuhan pakaian anak dan dewasa.

Setelah seluruh bantuan terkumpul, kemudian dikirim ke lokasi bencana alam melalui Kantor Polres Luwu Utara dengan menggunakan Truk Dinas yang dikawal langsung oleh satuan Sabhara Polres Gowa.

“Diharapkan seluruh bantuan dapat segera tiba lalu didistribusikan oleh personil Polres Luwu Utara keseluruh korban yang terdampak dari bencana alam tersebut,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Somola.

“Kepada seluruh personil jajaran Polres Gowa yang telah memberikan bantuannya, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi semoga, bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami bencana dan dapat menjadi pahala bagi kita semua,” tambahnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *