Isi kotak amal, Budaya jajaran Polres Gowa usai apel pagi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Usai melaksanakan Apel pagi Personil Polres Gowa kumpul sedekah dengan mengisi kotak amal dihalaman mako Polres Gowa, Rabu (15/07/2020).

Ini merupakan program yang diluncurkan oleh Polres Gowa dalam hal ini oleh Bag Sumda yang sudah menjadi budaya bertujuan memupuk jiwa sosial anggota Polri dengan menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki.

Nantinya uang yang terkumpul akan diperuntukan kepada masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang sedang dirundung kesusahan maupun kegiatan sosial lainnya yang bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat.

Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah menyampaikan, “Dibalik gaji yang kita dapat itu ada hak untuk orang lain semoga apa yang kita kumpulkan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah” ucap Nursiah.

Dikomfirmasi ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boyke FS Samola SIK MH mengaharapkan program ini terus berlanjut kedepanya disamping untuk melatih anggota berjiwa sosial tinggi terhadap masyarakat juga untuk memperoleh amal sebagai bekal di akhirat nanti.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *