Peduli korban banjir bandang, Personil Polsek Bajeng Gowa kumpulkan pakaian layak pakai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sebagai wujud kepedulian, Personil Polsek Bajeng Polres Gowa mengumpulkan pakaian bekas latak pakai untuk membantu para korban banjir bandang yang terjadi di Masamba Kab. Luwu Utara Sulsel, Rabu (15/07/2020).

Pakaian bekas layak pakai yang dikumpulkan oleh Personil ini, dikumpulkan saat Apel Pagi di halaman Kantor Polsek Bajeng, yang kemudian nantinya bantuan yang terkumpul akan ditampung di Posko induk di Polres gowa, untuk disalurkan kepada Masyarakat terdampak bencana alam Banjir bandang di Masamba Kab. Luwu Utara.

Selain pakaian layak pakai, tampak personil Polsek Bajeng juga melakukan penggalangan dana bagi korban banjir bandang, untuk meringankan derita para korban yang merenggut banyak nyawa.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Pakaian layak pakai dan dana yang terkumpul, akan dikirimkan ke Polres Gowa sebagai tempat pengumpulan, selanjutnya digabung dari polsek lainnya sebelum dikirimkan ke Masamba Kab. Luwu Utara.

“Kami berharap apa yang sudah dilakukan, mampu bermanfaat bagi masyarakat korban banjir bandang di Kab. Luwu Utara, sehingga mampu mengurangi beban para korban di sana,” kata kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *