Siapkan ruang isolasi, Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar sempurnakan Balla Ewako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Tiga pilar Desa Paddinging yang terdiri dari Kepala Desa serta perangkat Desa lainnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama dengan satgas covid-19 Desa Paddinging hari ini mempersiapkan ruang isolasi/karantina mandiri Balla Ewako yang bertempat di ruang PKK dan ruang Kantor Desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, selasa (14/07).

Seperti terlihat kali ini Tiga pilar Desa Paddinging bekerjasama dengan semua pihak mempersiapkan semua sarana prasarana tempat atau lokasi ruang isolasi/karantina bagi warga Desa Paddinging yang terdampak pandemi covid-19.

Atas wujud kesiapan dan keseriusan dari Tiga pilar dan stakeholder yang kesemuanya bersinergi, di hari ini tampak ruang peruang yang digunakan sebagai tempat isolasi dalam rangka penanggulangan Covid-19 di lengkapi dengan tempat tidur dan dibuatkan bilik khusus.

Dalam kesempatan itu nampak Brigpol Mustari Bhabinkamtibmas Desa Paddinging ikut membantu dan berpartisipasi dari persiapkan sarana prasarana. Dengan menggunakan alat tardisional seperti gergaji, martil dan dan meteran, terlihat kesigapan dan sikap tanggung jawab personel Kepolisian ini dalam melaksanakan tugasnya.

Saat ditemui usai kegiatannya, Brigpol Mustari menjelaskan bahwa semua pihak mendukung terselenggaranya program Balla Ewako dalam penanganan covid-19 ini. “kami unsur tiga pilar bersama dengan satgas Covid-19 Desa Paddinging mendukung percepatan penanganan Covid-19 ini, hari ini kita buat sempurnakan sarana prasarana kampung tangguh, yaitu pembuatan ruang isolasi” jelas Mustari.

Lanjutnya, “diperlukan langkah-langkah cepat, tepat, fokus, terpadu, dan sinergis antara semua pihak dalam penanganan wabah corona ini,” pungkas Bhabinkamtibmas Paddinging.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *