Jalin kemitraan, Bupati Cirebon temui Paguyuban Wartawan Cirebon Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Kemitraan perlu kita bangun sehingga akan tercipta Sinergitas antara Pemkab Cirebon dengan teman-teman Wartawan, baik yang tergabung di Paguyuban Wartawan Cirebon Raya atau wadah Wartawan yang lain.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cirebon Drs. H. Imron M.Ag saat menerima Pengurus Paguyuban Wartawan Cirebon Raya, Rabu (15/7). di Ruang Dinas Bupati Cirebon tepatnya di komplek Perkantoran Pemkab Cirebon.

Lanjut Bupati, pada prinsipnya kami wellcome untuk temen-temen Wartawan atau Jurnalis yang berkunjung ke Kantor Bupati selama waktu dan tidak ada kegiatan diluar kami selalu siap menerima masukan dari temen-temen Media, jelas H. Imron.

Pengurus Paguyuban Wartawan Cirebon Raya hari ini berkunjung ke Kantor Bupati Cirebon untuk bersilahturahmi sambil memberikan masukan tentang informasi yang didapatkan dari hasil investigasi di lapangan.

Hadir dalam acara silahturakhmi dengan Bupati Cirebon Drs. H. Imron M. Ag, Perwakilan Paguyuban Wartawan Cirebon Raya, Sendi dari Media Suara Indonesia, Asep Suhendra dari Media Journal News, Ju’i dari Media Jabar Net dan Wartawan dari Media Nasional Mitrapol Biro Cirebon.

Perwakilan Pengurus Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR), Sendi memohon dan berharap kepada Bupati Cirebon H. Imron agar dapat berkumpul dan bersilahturahmi antara Wartawan Cirebon Raya sehingga kami bisa tetap terjalin Kekompakan bersama baik dari Media Harian Mingguan dan bulanan begitu pun dari Media Online kita dapat berkomunikasi baik dengan mengedepankan Azas kekeluargaan.

Sendi jugq berharap agar bisa dibuatkan Ruangan atau Pers Room untuk tempat berkumpul yang tidak satu atap dengan Kantor Bupati yang lebih efektifnya lagi Gedung Aspirasi Paguyuban Wartawan Cirebon Raya, pungkas Sendi

 

 

Reporter ; Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *