Jelang Pilgub Aceh 2022, Ketum PAS diminta ikut ramaikan pesta demokrasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Sesepuh dan Tokoh masyarakat Aceh meminta Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau (PAS) Jakarta, Akhyar Kamil. SH untuk bisa mengikuti pesta demokrasi pada Pemilihan Gubernur Provinsi Aceh pada periode 2022 – 2027 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan sesepuh dan tokoh masyarakat Aceh memasuki Pilgub Aceh 2022 nanti untuk mendukung dirinya, dukungan terus mengalir dari sesepuh dan masyarakat Aceh kepada dirinya. Baik yang berada di Aceh maupun yang berada di Jakarta, saat di temuin di kediamannya. Rabu, (15/07/20)

“Ada ribuan masyarakat Aceh yang berada di Jakarta karena merantau dan kebetulan mereka adalah bagian dari pengurus dan anggota Persatuan Aceh Serantau (PAS) Jakarta yang siap mendukung dan memenangkan dirinya pada Pilgub Aceh 2022 yang akan mendatang,” ujarnya.

Akhyar Kamil. SH yang juga pengusaha sukses di Jakarta mengatakan, sangat banyak pihak yang meminta dirinya untuk maju di pilgub aceh 2022 mendatang, Banjir dukungan terus mengalir selain Sesepuh dan tokoh masyarakat Aceh yang berada di jakarta karena merantau, Sesepuh dan tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Aceh pun memberikan dukungan penuh kepada dirinya untuk maju pada Pilgub Aceh nanti. Mereka seraya optimis akan berupaya membawa kemenangan untuk dirinya.

“Saya pribadi merasa terharu akan banjirnya dukungan kepada diri saya untuk maju dalam Pilgub di Provinsi Aceh priode 2022 – 2027 nanti. Ini sebuah amanat besar yang saya harus pikul bilamana saya maju mencalonkan diri dalam kompetisi Pemilihan Gubernur Provinsi Aceh,” ucapnya.

Akhyar menambahkan, melihat dari banyaknya dukungan yang masuk terhadap dirinya untuk ikut dalam ajang Pilgub Aceh, membuat dirinya tersentuh karena pastinya masyarakat Aceh butuh perubahaan di Provinsi Aceh mulai dari peningkatan insfrastruktur maupun peningkatan SDM dan lapangan pekerjaan disana.

“Sekali lagi saya sampaikan demi maju dan sejahtera nya Provinsi Aceh saya siap untuk mengikuti pemilihan Gubernur Provinsi Aceh priode 2022-2027 nanti,” tutupnya.

 

 

Reporter : Ijal/Yape.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *