Sebelum berikan arahan, Wakapolres Gowa isi kotak amal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Sebelum memberikan arahan saat melaksanakan Apel pagi, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa memimpin Personil Polres Gowa untuk menyisihkan sedikit rejekinya dengan mengisi kotak amal di Hhalaman Mako Polres Gowa, Kamis (16/07/2020).

Program tersebut memang program yang diluncurkan oleh Akbp Boy Fs Samola sejak mulai menjabat menjadi Kapolres di kabupaten Gowa.

Kegiatan yang rutin dilakukan ini bertujuan untuk mengumpulkan donasi berupa uang amal yang nantinya digunakan untuk meringankan beban masyarakat yang yang membutuhkan uluran tangan.

Selain itu program ini bertujuan agar anggota Polri bisa menyisihkan uang seribu rupiah setiap hari untuk masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang sedang dirundung kesusahan serta anggota diharapkan mempunyai jiwa sosial yang tinggi

Wakpolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa menyampaikan bahwa “yakinkan pada diri kita bahwa uang yang kita sisihkan pagi ini dengan ikhlas akan mendapat balasan nanti di akhirat dan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” pungkasnya saat memimpin apel pagi.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *