Tingkatkan pelayanan, Danrem 073/MKT resmikan Gedung Istalasi Gizi dan Gedung Rawat Inap RS dr Asmir Salatiga,

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Salatiga – Diawali dengan kegiatan bersepeda dan senam bersama Persit, yang diikuti oleh Kakesdam IV Diponegoro, Dandenkes Salatiga, Dandenkes Solo, Karumkit Salatiga, Karumkit Magelang, Para Kasi Kesdam serta Prajurit Denkesyah 04.04.03/Salatiga dan Prajurit RST dr Asmir salatiga. Menjalin dan meningkatkan sinergitas dan sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi, Gowes bersama dimulai start awal dari halaman Denkesyah 04.04.03 Salatiga dan kembali finish di Denkesyah Salatiga. Rabu. (15/07/2020).

Kegiatan gowes tersebut merupakan rangkaian acara persemian Pintu Gerbang Rumah Sakit TK.IV 04.07.03 dr Asmir Salatiga, Peresmian Gedung Rawat Inap kelas 2 Anggrek Rumah Sakit TK.IV 04.07.03 dr Asmir Salatiga, serta Gedung Istalasi Gizi Rumah Sakit TK.IV 04.07.03 dr Asmir Salatiga, yang secara langsung diresmikan oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, dan Kakesdam IV Diponeogoro Kolonel Ckm dr. Rahmat Saptono, Sp.OG.

Puji Syukur Kepada Tuhan YME pada hari ini bisa melaksanakan peresmian Pintu Gerbang Rumah Sakit TK.IV 04.07.03 dr Asmir Salatiga, Peresmian Gedung Rawat Inap kelas 2 Anggrek, serta Gedung Istalasi Gizi. Terimaksih atas kepeduliannya bisa membantu pembangunan, Sehingga semuanya bisa terwujud demi kemajuan RST dr Asmir Salatiga ini, Semoga dengan adanya pembangunan yang terus kita lakukan ini bisa meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat luas.

Dalam sambutan Kakesdam, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan dan pengembangan, dimana pembangunan sarana dan prasarana ini merupakan wujud nyata sebagai upaya dan komitmen serta tuntutan dari akreditasi Rumah Sakit dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi Prajurit, PNS dan keluarga serta masyarakat pada umumnya di wilayah Korem 073/Makutarama, Dengan harapan agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tinginya sesuai dengan tujuan sistem kesehatan Nasional.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., Menambahkan “Agar dapat merawat, Menjaga serta memanfaatkan gedung yang telah dibangun ini, sehingga dapat memberi mafaat dan berdaya guna untuk kepentingan kita bersama dan juga masyarakat pada umumnya.”ujar Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, serta Kakesdam IV Diponeogoro Kolonel Ckm dr. Rahmat Saptono, Sp.OG.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Karumkit Magelang, Karumkit Solo, Dankasadisjan jajaran Korem 073/Makutarama, Para Kasi jajaran Kesdam IV Diponegoro, Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga, Kepala Puskesmas sekota Salatiga, Karyawan dan staf Denkesyah 04.04.03 Salatiga serta Ketua Persit Korem 073/Makutarama.

 

 

Reporter : Aji/Asep

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *