Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar panggul Keranda jenazah warganya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim, takziah di rumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia, Almarhum B. Daeng Gassing (45) meninggal karena sakit, di Dusun Banyuanyara Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Kamis (16/07/2020).

Bukan hanya hadir, duduk dan berbincang bersama kerabat keluarga duka, Bhabinkamtibmas juga ikut serta bersama warga mengangkat keranda mayat, menuju pemakaman umum Kampung beru, hinggga memasukkan keliang lahat.

“Setiap yang hidup pasti akan mati, kehidupan di dunia merupakan tempat singgah sementara untuk mencari bekal menuju akhirat yang sesungguhnya dan bela sungkawa kepada warga kami yang meninggal dunia, rasa duka kami rasakan apa yang di rasakan oleh warga kami sehingga kuat menghadapi cobaan”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos., mengatakan sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warganya, diharapkan sambang duka ini dapat meringankan beban masyarakat serta mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas antara Polri – Masyarakat dalam mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dengan memberikan pelayanan prima pada masyarakat serta menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *