Ditegah Pandemi Covid 19, Prima Rasa Dining Group hadirkan Tucano’s Churrascaria BBQ dengan terapkan aturan pembatasan jarak dan sanitasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Setelah sukses menghadirkan Liberta (Restoran khas Italia) dengan perpaduan cita rasa klasik namun juga modern di bilangan CBD Sudirman, Jakarta, kini Prima Rasa Dining Group kembali mempersembahkan cabang ketiga dari konsep restoran terbaiknya yaitu Tucano’s Churrascaria BBQ yang berlokasi di pusat perbelanjaan ternama Senayan City Mall, Jakarta Selatan.

Restoran yang telah lama dikenal khalayak masyarakat pencinta kuliner dengan hidangan daging lezat dan berkualitas istimewa, dengan konsep all-you-can-eat Tucano’s Churrascaria BBQ secara resmi mulai dibuka, pada (10/07/2020)

Meski buka di tengah pandemi, restoran ini tidak melupakan sejumlah aturan kesehatan dan menerapkan peraturan pembatasan jarak dan sanitasi untuk memutus mata rantai Covid 19. Untuk sanitasi, Tucano’s Churrascaria BBQ menyediakan beberapa titik hand sanitizer. Semua alat makan juga sudah disanitasi dan dibungkus plastik di meja, sehingga tetap terjaga dan higienis.

“Semua tim Tucano’s Churrascaria BBQ siap menyambut Anda dengan hangat. Demi menjaga kenyamanan dan rasa aman selama pandemi, team kami selalu menggunakan face mask dan face shield serta hand gloves. Dan tak lupa memberikan pembatasan jarak serta jumlah pembatasan jumlah pengunjung,” jelas Yuji Ishiguro, CEO Prima Rasa Dining Group kepada awak media, (15/07/2020).

Tucano’s sendiri diambil dari nama spesies burung berparuh panjang dan indah dari Brasil. Restoran ini membawa kenikmatan menikmati hidangan daging berkualitas terbaik dengan bumbu otentik ala Brazillian BBQ Churrasco (shoe-HAS-ko). Konsep ini memasak daging dengan cara dipanggang dalam suhu 900 derajat celcius dengan mesin panggang khusus. Daging yang sudah dimasak dengan baik kemudian dihidangkan dengan cara dipotong langsung ke hadapan para tamu di meja oleh Chef yang memotong dan menyajikan potongan demi potongan daging tusuk yang dimasak empuk tak ada habisnya.

“Kami memberikan pelayanan dan cara penyajian daging khas Brazillian BBQ Churrasco dengan cara yang istimewa. Dengan harapan, para pelanggan dapat pulang membawa kenangan menikmati hidangan kuliner daging berkualitas tinggi dengan aneka saus nikmat,” lanjut Yuji Ishiguro.

Di Tucano’s Churrascaria BBQ Anda dan pasangan dapat menikmati aneka hidangan daging, seperti Picanha (Prime Top Sirloin), Alcatra (Top Sirloin), Fraldinha (Hanging Tender), Garlic Steak (Top Sirloin), Spicy Steak (Top Sirloin), Lamb Leg, Cupim (Beef Hump), Beef Sausage, Coracao (Chicken Heart), Frango (Chicken Leg) dan Grilled Pineapple. Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati kelezatan hidangan dari lebih 70 tipe internasional buffet, seperti buffet khas Brazilian, Indonesian, Japanese, dan Italian.

Nuansa ala hutan Amazon lengkap dengan dekorasi pepohonan lebat dan daun merambat membuat pengalaman santap Anda menjadi lebih berwarna. Desain restoran dibuat dengan konsep minimalis, cozy dengan warna-warni pastel yang mendominasi menciptakan atmosfer yang hangat. Pilihan 3 private room yang dapat di custom, menjadikan Tucano’s Churrascaria BBQ tempat istimewa untuk Anda dan keluarga.

Tucano’s Brazillian BBQ hadir di Senayan City tepatnya di Crystal Lagoon, LG floor. Di masa pandemi Tucano’s dibuka setiap Senin-Kamis pada pukul 11.00 hingga pukul 20.00, dan Jumat-Sabtu pada pukul 11.00-21.00 WIB. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi 021-7278 1035 atau 02878 2200 0808 dan email [email protected]

 

 

Reporter : BS

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *