Jelang Hari Raya Idul Adha, Personel Polsek Polsel intensifkan patroli Blue Light 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Menjelang hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, banyak kemungkinan tindak kriminal bisa terjadi apalagi saat ini masih pandemi Covid 19 yang masih merebak, maka untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal, personel Polsek Polsel Polres Takalar mengintensifkan dan rutin melaksanakan patroli blue light pada malam hari di lokasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar, Kamis (16/07/2020) sekitar pukul 21.30 wita.

Kali ini regu jaga III Polsek Polsel Polres Takalar yang melaksanakan patroli blue light ynag dipimpin oleh Ps. Ka Spkt III Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Ramli dengan rute jalur jalan poros Kelurahan Pa’bundukang, Kelurahan Canrego, Kelurahan Bontokadatto, Kelurahan Bulukunyi dan Kelurahan Patte’ne.

Adapun sasaran kali ini dengan menyambangi para remaja yang masih berkumpul dan beraktifitas pada malam hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa giat patroli Blue Light pada jam-jam rawan pada malam hari bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas (upaya preventif) ciptakan Kamtibmas kondusif dan rasa aman kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *