Jelang Ops Patuh 2020, Kasat Lantas Polres Maros sosialisasi di depan komunitas Ojol Maros

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maros Sulsel – Kasat Lantas Polres Maros, AKP Ameliah Normadiah bersama personel Sat Lantas Polres Maros melakukan sosialisasi Operasi Patuh 2020 di depan Komunitas Ojek online, bertempat di seputaran PTB Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Kamis (16/7/2020).

“Sosialisasi ini dalam rangka Operasi patuh 2020. Kali ini kami menyasar komunitas Ojek Online yang biasanya mangkal di seputaran wisata Kuliner kabupaten Maros. Sosialisasi ini merupakan bentuk peringatan atau pemberitahuan, kepada masyarakat, dan juga pengendara agar senantiasa menaati aturan-aturan lalunlintas,” jelas AKP Ameliah.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan himbauan keselamatan berkendara, personel Sat Lantas Polres Maros juga membagikan brosur himbauan dan juga Masker serta mensosialisasikan Protokol kesehatan dalam beraktifitas di tengah Pandemi Covid 19.

“Selain sosialisasi Operasi patuh 2020, kita juga membagikan Masker dan Brosur bersisi himbauan tentang protokol Kesehatan di tengah Pandemi covid 19,” jelas Amelia.

Menurutnya Komunitas Ojek online merupakan Mitra Potensial yang bisa membantu untuk mengkampanyekan tentang kesadaran atau kepatuhan Masyarakat terhadap peraturan Lalulintas.

“Komunitas Ojek online ini merupakan Mitra Potensial Sat Lantas polres Maros dalam mengkampanyekan kesadaran atau kepatuhan Masyarakat terhadap aturan berlalulintas di jalan,” tutup Kasat Lantas.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *