Jumat Barokah, Polres Bangka Barat gelar bakti sosial dan bersih-bersih Pantai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar  — Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan bersih pantai dan Bakti Sosial kepada nelayan di Batu Itam Kelurahan Menjelang Kec.Mentok Kab.Bangka Barat. Jum’at (17/7).

Kegiatan pembersihan pantai sisa sampah yang terbawa arus gelombang laut terutama sampah plastik menjadi Prioritas pembersihan sampah di Lokasi tesebut, Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, serta PJU Polres Bangka Barat dan Anggota Polres Bangka Barat, sebelumnya Kapolres Bangka Barat bersama anggota Polres Bangka Barat melakuka Gowes dengan Sepeda menuju lokasi tersebut dari Polres Bangka Barat menuju Batu Itam

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bangka Barat Fedriansah, SIK mengatakan pentingnya menjaga kebersihan bibir pantai dan lingkungan hidup.

“Mari bangun kehidupan dengan sebaik-baiknya dengan penuh keakraban agar tecipta Kamtibmas yang kondusif semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar pesisir pantai,” ujar Kapolres.

Kegiatan juga akan dirangkai dengan Bakti Sosial kepada posisi pantai dan masyarakat setempat yang kurang Mampu dan terdampak Covid 19.

“Semoga Dengan Bantuan sembako ini Dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat khususnya di pesisir nelayan dan masyarakat nelayan yang terkena dampak Covid 19,” ujar Kapolres Bangka Barat.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *