Satlantas Polres Bangka Barat sita 203 Unit Knalpot Brong/Racing

  • Whatsapp
Kasatlantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi

MITRApol.com, Babar — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat menyita 203 unit knalpot racing atau brong yang¬† bersuara besar pada kendaraan roda dua di Kabupaten Bangka Barat. Kamis (16/7).

Kasatlantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi mengatakan, razia knalpot brong atau Racing ini akan terus dilaksanakan tanpa henti untuk menertibkan semua pengendara yang masih menggunakan knalpot bersuara nyaring.

“Kita amankan dan dikembalikan ke knalpot standar, karena Masyarakat sudah banyak sekali mengeluh dengan knalpot knalpot seperti itu,” ujarnya Kasat Lantas

Kasat Lantas Polres Bangka Barat menertibkan knalpot ini lantaran mengganggu masyarakat, belum lagi menjelang Idul Adha dikhawatirkan akan mengganggu orang yang beribadah.

“Sejak diperintahkan Kapolda melalui Wakapolda dan Dirlantas, yang sudah diamankan di Satlantas Polres Bangka Barat sebanyak 203 unit, itu sudah kami laporkan ke Direktorat,” ujar Kasatlantas.

Kasatlantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan memang knalpot itu bukan standar aslinya bukan bawaan resmi jadi harus diganti dengan knalpot standar atau knalpot aslinya.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *