Di tengah pandemi Covid-19, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesawaran ke-13 dilaksanakan dengan sederhana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Sebagai dampak dari musibah pandemik Covid-19 yang sedang mewabah di seluruh dunia khususnya Indonesia, Peringatan hari jadi Kabupaten Pesawaran pada tahun ini berbeda dengan perayaan dan peringatan pada Tahun-tahun sebelumnya.

Peringatan HUT ke-13 Kabupaten Pesawaran kali ini dirayakan dengan sederhana namun tanpa menyurutkan motivasi dan semangat untuk terus membangun, mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang sejahtera sebagai mana yang dicita-citakan dan diharapkan oleh para tokoh yang telah berkontribusi dan berjasa besar terhadap terbentuknya Kabupaten Pesawaran.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pesawaran H. Dendi Rahmadona K, ST, saat menjadi pembina upacara pada Peringatan HUT ke-13 Kabupaten Pesawaran di Aula Pemkab Pesawaran. Jumat (17/7/2020)

Pada peringatan HUT ke -13 Kabupaten Pesawaran, menurut Dendi Rahmadona di Indonesia ancaman peningkatan jumlah penularan Covid -19 masih mengalami peningkatan, diiringi dengan tingkat pengangguran dan kemiskinan menjadi perhatian khusus Pemkab Pesawaran.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatoan serius dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah dimana melalui kebijakan relokasi dan refokusing anggaran belanja negara digunakan kearah pemanfaatan dari dampak tersebut menjadi salah satu prioritas utama yang di laksanakan saat ini.

Bupati Pesawaran yang baru berusia 37 Tahun ini sangat menginginkan Kabupaten Pesawaran yang baru berusia 13 Tahun ini dapat terus melaksanakan dan melanjutkan pembangunan di kabupaten yang berjuluk Bumi Andan Jejama.

Dalam kesempatan ini Bupati Pesawaran mengucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh aparatur Pemerintahan Daerah, jajaran TNI-Polri, Tim Gugus TugasCovid -19, Tenaga Kesehatan (Para Dokter dan Perawat) serta semua pihak yang telah bersama sama bekerja membangun kabupaten Pesawaran dengan sepenuh tenaga dan pikiran, serta kucuran keringat juga dengan semangat pengabdian yang tulus.

 

 

Reporter : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *