Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Ditlantas Polda Banten gelar KKYD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten – Dalam mendukung Program Pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Ditlantas Polda Banten rutin menggelar Patroli dialogis melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Selain mengatur pengguna jalan agar mematuhi aturan berlalu lintas patroli juga Menyampaikan himbauan Selalu menggunakan masker dan membiasakan Untuk selalu Mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Sabtu (18/07/2020).

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar kepada awak Media menyampaikan, dalam adaptasi kebiasaan baru Ditlantas Polda Banten rutin menggelar Patroli dialogis melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), patroli dialogis tersebut menghimbau kepada Masyarakat, agar Selalu Mematuhi Aturan berlalu lintas, selain itu personil juga Menyampaikan himbauan Selalu menggunakan masker dan membiasakan Untuk selalu Mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Sementara itu Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Rudi Purnomo mengatakan,”Dalam patroli dialogis personil juga Menyampaikan himbauan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus covid 19,” ujar Rudi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di wawancara melalui ponsel menyampaikan, saat ini kepolisian daerah banten (Polda Banten) di dalam situasi covid-19 berbagai upaya telah dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat banten yang kena dampak covid-19.

Polda Banten di situasi adaptasi kebiasaan baru pandemi covid-19, patroli dialogis ditlantas Polda Banten memberikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan hingga memberikan himbauan Selalu Mematuhi Aturan berlalu lintas, selain itu personil juga Menyampaikan himbauan Selalu menggunakan masker dan membiasakan Untuk selalu Mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

“itulah wujud nyata dari Polda Banten Sampai saat ini masih tetap menjalankan rutinitas untuk membantu masyarakat selama pemerintah berupaya semaksimal mungkin memutuskan rantai virus Covid-19. Selain itu Kami melakukan Emphaty Building & Sosial Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial) kepada masyarakat,” tutup Edy Sumardi.

 

Reporter : Ari Desma/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *