Gowes perdana, Kapolres Takalar resmikan kelompok Sepeda PLCC

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono meresmikan Gowes perdana kelompok sepeda dengan nama PLCC singkatan dari Police Cycling Community di halaman Mapolres Takalar, Sabtu (18/7).

Peresmian dilakukan Kapolres Takalar setelah melakukan Gowes dengan menempuh perjalanan yang dimulai Jalan depan KPU, Patte’ne, Pakkarode, Bulukunyi, Bantinoto hingga finis depan Mapolres Takalar.

Kelompok Sepeda PLCC yang dibangun Kapolres Takalar mencapai puluhan orang yang beranggotakan mulai dari personel Polres, para Kasat, Pejabat Utama (PJU), serta Bhayangkari Polres Takalar.

Nama PLCC inisiatif Kapolres Takalar di ambil dari kelompok sepeda dari daerah Batam.

“Nama PLCC ini saya ambil nama dari group PLCC dari Batam. Kebetulan saya anggotanya. kalau PLCC Batam disingkat Puri Legenda Cycling Community. Kalau disini Policy Cycling Community,” katanya.

Untuk itu pada kelompok ini Kapolres berharap kegiatan bersepeda ini senantiasa digelorakan. Karena menurut AKBP Budi Wahyono kegiatan bersepeda dapat meningkatkan Imun tubuh.

“Menurut pakar kesehatan bersepeda akan membantu kita dalam meningkatkan imun tubuh kita. Kita lawan itu corona dengan melakukan bersepeda sepekan sekali. Jangan lupa bahagia,” seru Kapolres kepada seluruh anggota PLCC.

Kepada anggota PLCC, Kapolres menitipkan agar menjaga nama baik PLCC. Selain bersepeda, PLCC Kabupaten Takalar diharapkan agar eksis mengikuti ajang sepeda ditempat lain dan eksis di kegiatan lain.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *