Janji benahi Pasar Tradisonal, Hj. Ida Jaya kunjungi Pasar Cendrawasih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Tahapan pemilihan Wali Kota Metro terus bergulir. Seorang tokoh asli putri daerah Lampung yang santer dikabarkan maju ke dalam kontestasi tersebut yakni Bakal Calon Wakil Walikota Metro, Hj. Ida Jaya, SE.,MM.

Bertekad memajukan Kota Metro yang lebih baik lagi, Bacalon Wakil Walikota Hj. Ida Jaya SE.,MM, memperkenalkan dirinya kepada warga masyarakat dengan belusukan di pasar Cendrawasih Kota Metro.

Kepada Mitrapol.com, Ida Jaya mengatakan dirinya baru selesai mengunjungi Pasar Cendrawasih dan menyerap aspirasi para pedagang di sana.

“Ini adalah salah satu agenda saya bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Metro.  Dengan mendengar masukan yang ada, kita sudah akan sama-sama membenahi Kota Metro. Saya Insya Allah akan memperbaiki sarana dan prasarana termasuk pasar tradisional,” ujarnya, Sabtu (18/7/2020).

Menurut Ida Jaya, sebagai warga asli Kota Metro ia memiliki tanggung jawab moral membangun kota tersebut termasuk pasar-pasar tradisionalnya.

“Khususnya pasar tradisional akan kita jadikan tak hanya tempat jual beli melainkan wadah komunikasi membangkitkan budaya partisipatif masyarakat membangun Kota Metro,” tambahnya.

Ida Jaya mengatakan, ia juga telah mendengar aspirasi dari para pedagang yang meminta perbaikan fasilitas di pasar-pasar tradisional.

“Saya mendengar para pedagang meminta untuk memperbaiki fasilitas dan keadaan pasar tradisional. Ke depan akan kita tata pasar-pasar kita,” ungkapnya.

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *