Jumat Berkah, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono berbagi dengan anak Panti Asuhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH.,S.IK.,MH, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Evi Budi Wahyono kembali mengunjungi Panti Asuhan Harapan Bangsa di Jl. Karaeng Salamaka, Dusun Parangboddong, Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, Jumat (17/07/2020).

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Takalar dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar menyerahkan bantuan sembako berupa beras, telur dan indomie.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa pemberian batuan merupakan bentuk kepedulian Polres Takalar dan Bhayangkari kepada masyarakat yang tidak mampu apalagi saat sekarang ini ditengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Takalar dan Bhayangkari kepada masyarakat yang tidak mampu apalagi saat sekarang ini ditengah pandemi Covid-19.” ujar Kapolres Takalar.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan bebang saudara-saudara kita terutaman yang berada di panti asuhan di Kab. Takalar.” tutup Kapolres Takalar.

Sementara itu, pengurus panti asuhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Takalar dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Takalar yang menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bantuan sejumlah sembako.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *