Pasukan Kuning Kota Metro diterjunkan bersihkan drainase dan sampah di Jalan Veteran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Metro terus berupaya untuk membersihkan drainase yang ada di Kota Metro agar tidak tersumbat dan menimbulkan banjir.

Berdasarkan pantauan, pasukan kuning berjumlah 50 personil membersihkan tumpukan sampah pada selokan aliran tersier di Jl. Imam Bonjol dan Jl.Veteran Hadimulyo Barat Kota Metro, Jum’at (17/7/20).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro, Eka Irianta yang diwakili Sahril,S.IP selaku Koordinator lapangan tim pasukan kuning menghimbau semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini membuang sampah sembarangan.

“Mari kita bekerja sama untuk menjaga dan membersihkan lingkungan.Dengan tidak membuang sampah ke dalam selokan karena kalau terjadi banjir, yang rugi kita semua.Harapan saya masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan,” himbau Sahril.

Setelah dilakukan pembersihan lokasi,sebanyak 2 truk sampah dari berbagai jenis yang diangkut dan selanjutnya dibawa ke TPA Metro Utara.Kegiatan pembersihan ini akan terus dilakukan tim pasukan kuning DLH Kota Metro guna menanggulangi dampak terjadinya banjir di Kota Metro jelang musim penghujan.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *