Peduli Masamba, Kapolres lepas Dua Truk bantuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel -Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono melepas dua truk bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Pelepasan dua truk bantuan dilaksanakan AKBP Budi Wahyono usai melakukan Gowes di halaman Mapolres Takalar, Sabtu (18/7) pagi.

AKBP Budi Wahyono menuturkan bantuan dua truk mobil dikirim untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpa benca alam.

“Bantuan dua truk dengan isi berbagai jenis seperti beras, telur, susu, indomie, makanan kaleng cepat saji dan berbagai kebutuhan lainnya,” ucap AKBP Budi Wahyono.

Budi juga menegaskan, walaupun tidak seberapa bantuan yang dikirim semoga tepat kepada yang membutuhkan dan tidak di selewengkan.

“Harapannya bantuan yang sudah kita siapkan oleh seluruh anggota Polres bisa sampai kepada yang membutuhkan sehingga mereka tidak sendiri,” pungkasnya.

Kapolres Takalar menambahkan bantuan yang terkirim adalah hasil infag personel Polres Takalar senilai 30 juta rupiah.

“Anggaran bantuan itu kami kemas dari infag anggota Polres, dan ada juga program komunitas “Tangan Diatas” yang dibangun Bhabinkamtibmas wilayah Polsek Polsel yang di kumpul oleh masyarakat yang ingin memberikan bantuan,” tutup Kapolres.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *