Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar sampaikan imbauan Kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Sebagai upaya mendekatkan diri dan menampung aspirasi masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sallatang, gunakan cara Door to door system (DDS).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Sallatang, yang terjun langsung ke tengah masyarakat dengan melakukan silaturahmi serta sampaikan himbauan di Desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Sabtu (18/07/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, dalam sambangnya berpesan agar masyarakat bersama-sama memelihara keamanan di lingkungannya.

Tidak hanya tentang Kamtibmas saja yang di sampaikan Bripka Sallatang, kepada warga binaannya tapi juga himbauan untuk remaja seperti kenakalan remaja sampai penyuluhan tentang narkoba serta sosialisasikan tentang bahaya covid-19, agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan biasakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, hal tersebut selalu di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *