Usai Sholat Jumat, Kapolres Bangka Barat silaturahmi dan salurkan bansos pada Jamaah Masjid Baitulsalam Air samak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah. SIK berserta pejabat utama PJU Polres Bangka Barat dan anggota Polres Bangka Barat melaksanakan silaturahmi bersama pengurus Masjid Baitulsalam Air samak dan tokoh agama, Jum’at (17/7).

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat Air samak, yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid.

“Kegiatan silaturahmi yang dilanjutkan dengan pembagian sembako ini  dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya virus corona, sebagai bentuk kepedulian Polri dan untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat,” ujar kapolres.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah.SIK berharap kepada seluruh elemen masyarakat serta tokoh agama untuk saling bekerjasama mewujudkan Bangka Barat yang aman dan damai.

“Dari segi penegakan hukum, kepolisian menyatakan tidak bisa berkompromi dengan pelaku kejahatan dan akan tindak tegas agar tercipta Kabupaten Bangka Barat yang aman,” ujar kapolres.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bangka Barat,Waka Polres Bangka Barat, Kapolsek Mentok, Para PJU Polres Bangka Barat, Anggota Polres Bangka Barat serta seluruh masyarakat yang hadir di Masjid Baitulsalam Air samak

Silahtuhrahmi Kapolres Bangka Barat dengan masyarakat juga mendapat apresiasi dari pengurus Masjid Baitulsalam dan berharap semoga apa yang dilakukan Kapolres Bangka Barat mendapat berkah dari Allah SWT.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *