Hadapi Pilkada serentak di tengah Covid-19, Kapolsek Bajeng Gowa bersama Danramil 06/ Bajeng gelar rakor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel –¬†Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH.,MH, didampingi Danramil 06/ Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono melaksanakan Rapat Koordinasi bertempat di Kantor Desa Pannyangkalan Kec. Bajeng Kab. Gowa, Selasa (20/7/2020) Siang.

Dalam Pertemuan tersebut membahas tentang sosialisasi dan upaya yang harus dilakukan bersama dalam rangka usaha memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, khususnya di Wilayah Kecamatan Bajeng

Selain membahas masalah penyebaran virus Corona juga membahas persiapan Pilkada tahun 2020 di Kab Gowa supaya bisa berjalan aman, damai dan sejuk.

Dimasa Pandemi virus Corona diharapkan penyebaran virus Corona bisa teratasi dan pelaksanaan Pilkada di Kab Gowa bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kami selaku bagian keamanan dan tentu bekerjasama dengan TNI siap mengamankan Pilkada 2020 ini, dan berharap agar tetap melaksanakan protokoler kesehatan covid-19, Sehingga semua tahapan-tahapan kegiatan persiapan pilkada tahun ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *