Jelang Pilkada 2020, PDI Perjuangan susun kekuatan menangkan Pilkada Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – PDI Perjuangan menargetkan kembali menangkan pada Pilkada Gowa Desember 2020 mendatang. Target ini sesuai pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Pilkada 2020 PDI Perjuangan harus kembali berjaya di Gowa. Kita sudah menang tiga kali Pilkada langsung, dan kita berjuang dengan cara gotong-royong menang keempat kalinya,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa, Andi Hikmawati A.Kumala Idjo, didampingi jajaran pengurus DPC PDIP saat memimpin rapat kordinasi di sekretariat Jalan Tumanurung, Minggu (19/7/20)

Dalam kesempatan itu, Hikmawati meminta kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gowa untuk intens menggelar konsolidasi. Salah satunya menggerakkan mesin organisasinya di 18 kecamatan, jajaran pengurus PAC, Ranting dan Anak ranting se-kabupaten Gowa untuk memenangkan Pilkada Gowa dan terus menjaga kesolidan partai.

Sebagai partai pengusung Pak Adnan-Kio, maka semua kader PDIP harus solid bergerak untuk memenangkan Adnan-Kio. Mulai dari tingkat DPC, PAC, ranting dan anak ranting, Badan dan sayap partai. Semua wajib loyal dan solid berjuang memenangkan Adnan-Kio di Pilkada 9 Desember 2020,” tandas Andi Hikmawati

Lebih lanjut Andi Hikmawati, mengingatkan bahwasanya usungan kita adalah salah satu kader terbaik PDIP, Abd. Rauf Malagani (Krg.Kio) seluruh kader ikut turun ke bawah, mendukung gerakan calon bupati dan wakil bupati Gowa. Tujuannya untuk memanaskan mesin partai hingga kalangan bawah.

“Kita harus solid. Setiap calon bupati dan wakil bupati turun ke masyarakat, kader-kader PDI Perjuangan patut mensupport pergerakan mereka. Kita satu keluarga besar PDI Perjuangan,” kata Hikmawati.

Dikatakannya, sebagai pengurus dan kader partai di PDI Perjuangan,  pantang bagi Andi Hikmawati yang sekaligus anggota DPRD Gowa ini untuk menyerah.

“Kita akan lanjutkan konsolidasi ini dengan kerja keras dan penuh semangat untuk bergerak berjuang dalam satu tarikan nafas yaitu sehati dan pemikiran dengan semangat gotong rotong dalam sebuah perjuangan untuk kemenangan,” serunya

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *