Kapolsek Jebus hadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Mukminin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel — Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Masjid Al-Mukminin di Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan dihadiri pula oleh Gubernur Erzaldi Rosman, Forkompincam, Kades Tumbak Petar, Karo Kesra Provinsi Saimi, Kasat Pol PP Provinsi Yamoa Harifa, Perangkat Desa Tumbak Petar, Toga, Todat, Tomas Desa Tumbak Petar dan Warga Desa Tumbak Petar setempat. Personil Polsek Jebus BRIPKA Juwan Satria, Bhabinkamtibmas Desa Tumbak Petar, BRIPKA Jaka, Bhabinkamtibmas Desa Jebus, BRIPTU Desek. S Bhabinkamtibmas Desa Rukam, dan BRIPTU Hamzah Bhabinkamtibmas Desa Limbung melakukan pengamanan dalam kegiatan peletakan batu pertama masjid Al-Mukminin oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tersebut.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, Seizin Kapolres AKBP Fedriansah SIK menyampaikan bahwa masjid Al-Mukminin dapat membawa kebahagian dunia dan akhirat. Warga Desa Tumbak Petar bersama membangun sarana masjid, barang siapa ikut membangun masjid maka akan dibuatkan rumah di Surga kelak, ujarnya. Minggu (19/07/2020)

Masjid multi fungsi dan menjadi sarana beriman kepada Allah SWT maupun menjaga hubungan baik  kepada sesama manusia. Dengan adanya masjid kita dapat terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita.

“Hormati dan hargai adanya perbedaan, karena perbedaan itu tidak bisa dihindari namun untuk mewujudkan kerukunan dalam kebhinekaragaman. Kita sama-sama muslim kita bangun kebersamaan dan disikapi secara wajar dan bijaksana. Kembangkan sikap toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi adanya perbedaan,” ujar Kapolsek Jebus.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *