Meningkatnya Penghobi Tenis Meja, PTM Nias Cimone datangkan pelatih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Meningkatnya para Penghobi Olahraga disituasi sekarang ini, salah satunya olahraga Tenis Meja disamping ringan dan tidak harus banyak, cukup Dua orang personil bisa langsung main.

Persatuan Tenis Meja (PTM) Nias Cimone atau PTM Nias Cimone mendatangkan Pelatih sekaligus latihan bersama, Minggu (19/07/20).

Salah sponsor dalam mendatangkan pelatih di PTM Nias Cimone ini Nobalazi Gulo ST, yang siap memfasilitasi keperluan pelatih untuk meningkatkan kualitas permainan dan menciptakan Regenerasi baru untuk olahraga tenis meja.

Nobalazi Gulo ST, tokoh masyarakat Nias sekaligus Politisi PDI perjuangan mengatakan, tujuan kita datangkan pelatih supaya yang masih muda ini bisa termotivasi dan lebih giat lagi dalam belajar Tenis meja sedangkan pelatih yang kita datangkan pun mantan pemain tenis meja yang memiliki segudang prestasi, agar yang bermain di PTM Nias Cimone bisa terarah permainanya tidak monoton.

Do,akan mudah-mudahan secepatnya kita akan adakan Turnamen, kita lagi persiapan dan sebelumnya kita akan keluar untuk berlaga uji coba kemampuan dulu.

Pelatihan ini bebas, kita buka untuk umum siapa aja yang mau serius berlatih silahkan bukan orang Nias saja tapi dengan catatan serius atau benar ingin di latih dan mematuhi ajaran oleh pelatih.

Rusudi Gulo selaku Pelatih yang di datangkan di PTM Nias Cimone mengungkapkan cukup senang di undang untuk melatih di PTM Nias Cimone ini ya saya dulu sama seperti teman-teman tidak punya Ilmu dalam bermain tenis meja karna saya hobi saya ikut pelatihan puncaknya 2002 divisi 3,4 menjuara Di DKI Jakarta, pernah mewakili Jakarta Barat, Semarang, terakhir saya sebagai Atlet serang dan pensiun maka dari itu apa yang saya punya saya transfer kepada regenerasi lewat latihan dasar sampe jadi pemain profesional karna beda pemain yang udah di latih dan pemain yang alami teknis pasti beda.

Pemain-pemain yang kita latih selama ini banyak yang sudah jago bisa menjuarai beberapa turnamen.

Mudahari Daely S.ip selaku ketua PTM Nias Cimone menambahkan dengan adanya pelatih saya berharap pemain teman-teman bisa terarah dan meningkat permainannya karna jadwal yang kita pilih hari Minggu hari libur rata-rata bagi para pekerja jadi ada waktu.

Harapan saya nantinya ada pemain yang sukses nantinya berlaga di luar dan tingkat nasional dengan membawa nama PTM Nias Cimone, semangat untuk teman-teman berlatih yang serius tutupnya.

 

 

Reporter : Yape/Ijal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *