Polres Bangka Barat salurkan bantuan Sembako ke warga Desa Ketap

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar — Polres Bangka Barat menyalurkan paket bantuan berisi bahan pangan pokok kepada warga Desa Ketap Kec. Jebus Kab. Bangka Barat. Sabtu (18/7).

“Hari ini kami salurkan puluhan paket sembako untuk warga di desa ketap, Kecamatan Jebus , yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah. SIK mengatakan bantuan disalurkan kepada puluhan kepala keluarga di desa ketap yang sebelumnya sudah didata oleh personel Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa setempat kegiatan tersebut juga dihadiri kepala desa Ketap dan Kapolsek Jebus.

“Kegiatan bakti sosial ini kami harapkan bisa meringankan beban hidup warga sekaligus memupuk rasa kepedulian personel terhadap situasi dan kondisi lingkungan sekitar,” ujar Kapolres

Selain untuk menyalurkan bantuan bahan pangan kepada warga membutuhkan, kegiatan itu juga sebagai sarana mendekatkan diri personel Polres Bangka Barat kepada masyarakat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah. SIK mengatakan kegiatan pembagian bantuan bahan pangan pokok selama ini sudah dilakukan secara bertahap dan akan terus dilakukan di dusun-dusun lainnya.

Kesempatan bertemu langsung dengan masyarakat tersebut juga dimanfaatkan untuk sosialisasi upaya bersama memutus mata rantai penyebaran virus corona jenis baru (COVID-19) dan menjaga kamtibmas menyambut Pilkada 2020.

“Ibu-ibu gunakan masker dan selalu menjaga jarak agar dapat memutuskan mata rantai virus Corona,” ujar Kapolres.

 

 

Reporter : Kiki/Tarmizi/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *