Ancam supir Bok, Pengamen di Lampu Merah Jembatan 3 dibekuk Polisi dan anggota Pokdarkamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Seorang Pengamen di Jembatan Tiga yang mengacam supir bok, dibekuk anggota Polsek Metro Penjaringan dan anggota Pokdarkamtibmas Jajaran 77 Subsektor Penjaringan Jakarta Uatara, Senin (20/7/2020) pukul 15.30 WIB.

Pengamen tersebut ditangkap karena diduga mengancam supir mobil bok yang juga sebagai anggota Pokdarkamtibmas yang sedang melintas dari arah jembatan dua menuju Bandengan, yang lagi mengantri di Lampu Merah Jembatan Tiga.

Menurut keterangan supir bok yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada awak media Mitrapol, tentang kronologis kejadian.

Ia menjelaskan, perjalanan saya dari arah Kalijodo menuju Bandengan, lewat Jembatan Dua menuju Jembatan Tiga, lalu saya kejebak macet di lampu merah, tiba-tiba pengamen datang menghampiri saya, dengan berdalih mengamen, lalu saya angkat tangan minta maaf, namun si pengamen tersebut tidak mau pergi terus menyanyi dengan nada keras, lalu malah mengancam akan menghabisi saya di depan bersama temanya, jelasnya.

Masih hal yang sama, Dengan adanya ancama tersebut saya melapor terhadap anggota Polsek Metro Penjaringan dan anggota Pokdarkamtibmas jajaran 77 Subsektor Penjaringan, tidak berselang lama dengan hitungan menit si pengamen berhasil dibekuk anggota Polsek Metro Penjaringan yang dibantu anggota Pokdar.

Ia menambahkan, si pengamen tersebut akhirnya berhasil diamankan pihak berwajib dan sudah diserahkan ke pihak dinas sosial, pungkas sang supir bok yang juga anggota Pokdarkamtibmas jajaran 77 Subsektor Penjaringan.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *