Beserta Pemkab Batang, TNI – Polri kembali canangkan kampung siaga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng – Tiga Pilar Kabupaten Batang kembali mencanangkan Kampung Siaga Candi di Desa Kambangan Kecamatan Blado Kabupaten Batang Jawa Tengah, Senin (20/7/2020).

“Pencanangan kampung Siaga Candi di Desa Kambangan akan diberikan Reward, apabila dalam beberapa bulan kedepan dapat berjalan dengan baik,” kata Plt. Ka Kesbangpol Andi Hakim mewakili Bupati Batang.

Menurutnya, kita semua belum tahu kapan berakhirnya wabah covid-19.

“Kami imbau masyarakat agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan cara cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak,” jelasnya.

Ia berharap edukasi ini harus dijaga, walaupun hidup di desa harus tetap menerapkan protokol kesehatan

“Marilah kita bersama² guyub rukun dalam pencegahan penyebaran wabah covid19, jaga betul untuk warga batang agar bisa terbebas dari Pandemi covid19,” tuturnya.

Wakapolres Batang Kompol Hartono mengatakan, untuk pencanangan Kampung Siaga Candi di Desa Kambangan merupakan bentuk sinergitas tiga pilar TNI/Polri dan Pemda.

“Mari guyub rukun mencegah penyebaran Covid-19. Butuh kerjasama seluruh pihak dengan mensosialisasikan protokol kesehatan dan diterapkan secara disiplin,” imbaunya.

Dalam kegiatan itu juga diserahkan alat pelindung diri (APD), disinfektan, masker dan bagikan paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

 

 

Reporter : Irul / Herry / Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *