Dinas Sosial Batang besarta Satuan Pamong Praja amanakan seorang wanita penderita gangguan jiwa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Dinas Sosial dan Polsek Batang Kota Polres Batang mengamankan seorang wanita gangguan jiwa yang diduga kerap melakukan onar terhadap pengguna jalan, terutama di pemberhentian lampu Traffic light.

Berdasarkan keterangan dari Satpol PP dan Dinsos Kabupaten Batang, wanita tersebut selain mengganggu pengguna jalan, sering juga diamankan dan dibawa ke panti rehabilitasi, tapi beberapa hari kemudian kembali lagi.

“Iya, bersama Satpol PP dan Dinas Sosial sudah kami tangani karena sudah meresahkan pengguna jalan,” kata Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Sukamto, Senin (20/7/2020).

Setelah diamankan, rencananya, dari Dinsos Kabupaten Batang akan membawa wanita tersebut akan dibawa ke panti rehabilitasi sementara atau Selter Dinas Sosial Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, guna penanganan selanjutnya.

“Harus dilakukan kerjasama yang baik dengan semua komponen masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Irul / Herry / Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *