Irwasda Polda Sulsel lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Wajo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wajo – Irwasda Polda Sulsel bersama rombongan diterima langsung oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna dan Forkopimda di Rumah Jabatan Bupati Pasanggarahan Sengkang. Selasa, (21/7).

Hadir juga dalam penerimaan tersebut, anggota DPRD Wajo, Sekda Wajo, Pimpinan OPD, dan Kepala BPS.

Kunjungan Irwasda Polda Sulsel ini bersama rombongan dalam rangka untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di Bumi Lamaddukkelleng.

Rencananya bantuan tersebut akan diserahkan besok Rabu, 22 Juli 2020 kepada korban banjir di beberapa desa/kelurahan dan kecamatan yang terdampak banjir.

Adapun jadwal rencana Kunjungan kerja Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Andi Fairan dalam rangka penyerahan bantuan kepada korban banir di Wajo yakni, melakukan kunjungan di Posko terpadu di Jalan Masjid Raya Sengkang dan memberikan bantuan Kapolda Sulsel kepada Ketua Tim Posko Terpadu secara simbolis.

Kemudian berkunjung kelokasi pengungsian (Masjid Raya) selanjutnya memberikan bantuan di Kecamatan Tempe khususnya Kelurahan Wiringpalennae dan Salomenraleng.

Setelah itu, berkunjung di posko Kecamatan Tanasitolo dan langsung memberikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Desa Ujunge dan Desa di Kecamatan Tanasitolo.

Usai di Tanasitolo, Irwasda Polda Sulsel bersama rombongan rencananya juga berkunjung di Posko di Kecamatan Sabbangparu dan selanjutnya juga akan memberikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Desa Ugi, Panglimae dan Worongnge.

 

 

Reporter : Andhy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *